Minggu, 18 Juli 2010

Akhirnya Kecapaian Memiliki Rumah Sendiri

Setelah berjuang akhirnya tercapai juga aku memiliki rumah sendiri yah walaupun secara kredit dan pinjam sana pinjam sini sampai-sampai BPKB motor kesayanganku juga ikut tergadaikan. Tak apalah demi masa depan pengorbanan apapun akan tetap aku jalani dengan penuh sabar. Ceritanya berawal dari niat istri yang ingin ngontrak yang gak jadi-jadi sempat udah pesan rumah tetangga yang mau dikontrakkan dan istriku sudah menemui pemiliknya eh ternyata kakakku gak setuju katanya lebih baik buat DP rumah BTN aja, aku pikir-pikir emang betul perkataan kakakku daripada buat ngontrak lebih baik dikumpulin buat beli rumah sendiri. Sambil menunggu kabar harga perumahan yg baru terdengar kabar bahwa rumah sebelah mau dijual pemiliknya karena alasan nggak cocok dengan tetangga depan rumahku. alhasil aku dan istriku tertarik juga dengan rumah tersebut alasannya rumahnya walaupun 85% belum jadi tetapi setalah dipikir-pikir ukuran luasnya cukup besar dengan ukuran tanah 187Meter persegi akurasa dengan harga sedemikian tidaklah terlalu mahal. berlanjut kapan-kapan.......

1 komentar:

  1. Selamat... Meskipun sampai sekarang saya masih numpang di Mertua... hehehe...

    BalasHapus

good luck